Lihat ke Halaman Asli

Antara PC Laptop dan HP Kompasioner

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13374366121154262595

[caption id="attachment_189152" align="alignleft" width="150" caption="manten"][/caption] Mungkin rekan kompasioner pernah atau sering mengalami apa yang saya sering alami seperti berikut ini; terjadi dalam membuka, membaca dan memberi tanggapan terhadap postingan sesama kompasioner.

Kebiasaan sehari-hari saya dalam membuka dan membaca serta mengirim postingan ke Kompasiana adalah dengan menggunakan HP (telepon genggam) yang sudah cukup jadul tapi cukup efektip, kelemahan dalam memakai HP adalah kesulitan dalam membuka gambar/foto apalagi video tapi keuntungannya adalah, sangat cepat dalam membuka materi tertulis, memberi tanggapan atau mengirim postingan. Kalau menggunakan komputer keuntungannya adalah mudah membuka gambar-gambar maupun video dikompasiana tapi kesulitan dalam membuka tanggapan, atau dalam memberi tanggapan/jawaban bisa menunggu lamaaa.

Kelemahan lain dalam memakai telepon genggan adalah tulisan dapat hilang begitu saja dan tak sempat di safe jika HP nya tiba-tiba tarik nafas. namun begitu telepon genggam tetap jadi pilihan saya karena mudah dibawa-bawa.

Tegal Panggung, Jogjakarta 19 May 2012




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline