Nama : Asri Handayani
NIM : 46121120057
Matakuliah : Kewirausahaan
Dosen : Prof.Dr.Apollo,Ak.,M.Si.
Program Studi Psikologi
Univesitas Mercu Buana Jakarta
A. Merumuskan Startegy Bisnis Visi Misi Proposal Bisnis Warmindo Black Chicken Japanese
Di dunia di mana bisnis berkembang pesat dari waktu ke waktu, persaingan antar bisnis semakin meningkat dari hari ke hari. Di mana persaingan semakin ketat, perusahaan harus memikirkan cara untuk memaksimalkan penjualan mereka dan juga bagaimana mengembangkan strategi terbaik dan paling efektif untuk memasarkan produk mereka. Perusahaan harus memastikan bahwa mereka menerapkan dan mengambil keputusan terbaik untuk mereka sendiri (Kelly, et., al, 2019).
Agar perusahaan dapat memastikan penjualannya tumbuh dari waktu ke waktu, maka bentuk atau strategi yang tepat untuk memasarkan produk atau jasa yang diberikan oleh perusahaan harus diterapkan. Dengan pertumbuhan bisnis di seluruh dunia dan persaingan yang ketat, tidak dapat dihindari bagi perusahaan untuk dapat membedakan bauran pemasaran atau strategi mana yang paling cocok untuk mereka dan bagaimana memaksimalkan efektivitas dan efisiensi strategi untuk mencapai hasil yang diinginkan. kinerja perusahaan (Business Queensland, 2017)
Warmindo X Black Chicken Japanese bercita-cita membawa pengalaman dan kelezatan Indoensia-Jepang dan menyajikan mie indonesia asli dengan nuansa ayam jepang , Warmindo X Black Chicken Japanese adalah rantai restoran keluarga jepang kasual yang menyajikan masakan jepang dengan bahan dan resep yang berasal dari negara sakura itu sendiri. Dengan suasana yang nyaman dan kasual yang dibuat untuk menggambarkan toko mie indonesia dan ayam jepang modern, Warmindo X Black Chicken Japanese memanjakan pelanggan dengan tidak hanya makanan enak tetapi juga layanan dan suasana luar biasa yang membawa pelanggan ke toko mie asli hingga tradisional. warung Indonesia. (Sumber Internal, 2023).
Bukan rahasia lagi kalau orang Indonesia selalu sedia sebungkus mi instan. Ada beberapa merek populer, namun yang paling terkenal adalah Indomie yang hampir identik dengan mi instan. Indomie diproduksi oleh Indofood, produsen mi instan terbesar di Indonesia. Merek ini tetap populer karena terus berinovasi dalam rasa yang disukai orang Indonesia, antara lain rasa Soto Ayam, dan Rendang Daging Sapi, di mana semua bahan sudah siap dalam kemasan termasuk bubuk cabai yang sangat dibutuhkan. Sekarang ada juga rasa seperti Thai Tom Yam, dan Korean Bulgogi.