Lihat ke Halaman Asli

Susahnya Penumpang KRL Karena Kursi Jemuran

Diperbarui: 26 Juni 2016   18:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

saya adalah penumpang setia commuter line jakarta.hampir setiap hari saya naik kereta dari stasiun pasar minggu menuju stasiun tebet.Tadinya di peron stasiun disediakan bangku-bangku untuk penumpang menunggu kedatangan kereta.Tetapi akhir-akhir ini pt kcj sebagai operator kereta api krl mengganti bangku dengan bangku jemuran.Bangku jemuran tersebut hampir tidak memiliki fungsi sama sekali,Bentuknya seperti jemuran baju.Bangku jemuran tersebut tidak bisa dipakai untuk duduk.Entah apa maksud PT KCJ memasang bangku jemuran tersebut.Apakah tidak memikirkan penumpang seperti wanita yang sedang hamil,anak-anak kecil dan bahkan lansia.Oleh karena itu saya membuat petisi di change org agar pt kcj mengembalikan keberadaan bangku-bangku untuk duduk di setiap stasiun.ini link petisi yang saya buat.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline