Lihat ke Halaman Asli

Asita Suryanto

TERVERIFIKASI

Traveler

Nassar  Dilarang Muzdalifah,  Bertemu  dengan Anaknya Secara Leluasa

Diperbarui: 31 Desember 2015   13:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Kredit Foto: kapanlagi.com"][/caption]

Melihat langsung sosok Nassar rasanya berbeda dengan melihat dia di layar kaca. Nassar memang orangnya ceria, centil, glamour, merawat wajah kelihatan dari kulitnya yang kinclong tapi sebagai seorang ayah dari dua anak dengan Muzdalifah penampilannya kurang macho. Apalagi model  rambutnya, ditata kayak remaja usia  17 an.

Foto: Liputan6.com

Sebagai ibu dari tiga orang anak laki-laki , saya melihat Nassar memang lebih cocok hidup sendirian daripada hidup berkeluarga. Ini saya lihat dari penampilannya saja lho. Mengapa demikian, karena sosok Nassar yang  penampilannya tidak macho akan aneh kalau dia berjalan-jalan bersama keluarga menggendong  anak di  mall. Menurut pengamatan awam, wajah dan naluri  kebapakan nya  kurang terasa.

Foto:Tribunnews.com

Tapi pengamatan saya ini semoga salah. Karena saya belum pernah ketemu Nassar langsung  sebelum dia bercerai dengan Muzdalifah. Saya pertama kali bertemu langsung di Ancol pada acara jumpa pers Discovery Hotel Ancol menyambut tahun baru. Ditambah saya belum pernah bertemu sedang menggendong anaknya.

Tapi dari pertanyaan spontan saya kemarin ke Nassar,  soal apa gampang bertemu anak kandung dan anak tirinya dia bilang sangat susah.  “Untuk bertemu anak-anak saya, sangat  dipersulit oleh ibunya,” kata Nassar di Discovery Hotel setelah acara jumpa pers tahun baru.

[caption caption="dandanan rambut nassar dengan gaya remaja"]

[/caption]

Tapi bagi Nassar itu bukan masalah dan dia sempat bilang. "Tapi bagi saya itu no problem dan saya tetap fun-fun saja kok ,” kata Nassar sambil  mengibaskan rambutnya kebelakang . Jawaban ini menunjukkan Nassar tidak ada rasa kangen dan merindukan untuk berkumpul keluarganya kembali.

Jawaban Nassar yang spontan itu membuat saya berpikir lagi memang Nassar lebih bagus hidup terpisah dengan anak-anaknya karena dia lebih mementingkan karier di dunia artis daripada keluarga. Kelihatan Nassar lebih nyaman dengan kehidupannya sekarang yang heboh, ceria, di dunia infotaimen. Nassar juga dengan ceria mau meladeni blogger yang ingin foto bersama termasuk Kompasianer  Mbak Uli Hape yang ingin selfie dengan Nassar.

[caption caption="Kompasianer Uli Hape berfoto selfie dengan Nassar"]. Foto:koleksi pribadi FB Uli Hape

[/caption]
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline