Lihat ke Halaman Asli

Barcelona di Sela Persaingan Ketat

Diperbarui: 17 Juni 2015   11:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Barcelona memasuki bulan Februari telah melaui tiga kompetisi (La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions)

Asianliga - Berjuang di semua lini tidak berarti barcelona unggul saat ini, dengan kemenangan 3-2 atas sisi Villarreal yang berbahaya, yang sebelumnya tak terkalahkan mereka dalam 17 pertandingan.

Saat ini semua mata akan berada di Santiago Bernabeu, Rabu untuk melihat apakah Bercelona cepat membaik, urutan keempat Sevilla dapat melakukan tim Catalan nikmat dengan meraih sesuatu dalam permainan di tangan Real Madrid memiliki lebih utama mereka saingan La Liga.

Jika itu tidak terjadi kesenjangan antara kedua akan meregang untuk empat poin, dan Anda akan dimaafkan bila berpikir bahwa Copa del Rey dan Liga Champions mungkin adalah pilihan terbaik untuk sukses di Camp Nou musim ini. Namun dengan 17 pertandingan liga masih bermain, termasuk "Clasico" melawan Real Madrid di Camp Nou pada pertandingan akhir Maret, Barca harus menjaga tekanan pada Real Madrid dengan kemenangan di Athletic Bilbao, Minggu.

Sementara itu pada hari Sabtu, Nyata pergi ke tetangga Atletico Madrid untuk melihat apakah mereka memiliki semangat juang yang sama dan taktis tahu bagaimana yang membawa Barca ke tiga kemenangan ketat mereka atas klub kedua ibukota pada bulan Januari. Banyak yang bisa terjadi di puncak La Liga dalam beberapa hari mendatang.

Sisi Carlo Ancelotti belum berhasil mengalahkan Atletico dalam lima pertandingan musim ini karena mereka menyatakan Champions Eropa melawan mereka pada bulan Mei tahun lalu di 4-1 waktu ekstra menang, dan bahkan dalam permainan bahwa skor yang tingkat setelah 90 menit. Juga faktor yang Sevilla telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan di La Liga sehingga ada harapan bagi penggemar Barcelona yang Madrid akan kehilangan poin sebelum akhir minggu.

Luis Enrique mampu untuk beristirahat pemainnya untuk sedikit sebagai Barcelona memiliki seminggu penuh antara perlengkapan untuk pertama kalinya dalam apa yang telah sibuk mulai tahun 2015. Itu adalah Januari luar biasa yang dimulai dengan kekalahan telak di Real Sociedad pada keempat sebelum berubah menjadi run memenangkan delapan pertandingan.

Anehnya, energi negatif dan vitriol yang dihasilkan dari pers terhadap Luis Enrique itu kehilangan 1-0 melawan Real Sociedad di San Sebastian mungkin telah bekerja dalam mendukung Barca. Ini disediakan skuad dengan tekad untuk membalikkan keadaan begitu cepat.

Hari-hari awal krisis ketika peran Enrique sedang dipertanyakan hampir muncul sedikit diproduksi sekarang melihat ke belakang. Dan jika dia tahu benar bahwa dia mendapat dukungan penuh dari skuad, ia memainkan media indah untuk membuat mereka percaya bahwa ada pecah memang ada antara dirinya dan timnya dan lebih penting lagi Lionel Messi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline