Lihat ke Halaman Asli

PENDAM VII/WRB Kirimkan Pama Ikuti Suspapen Ta. 2014 di Pusdik Pengmilum Kodiklat TNI AD

Diperbarui: 17 Juni 2015   16:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14170718832138065374


Letda Inf Hasmuliadi, S.I.P

Perwira Penerangan harus mampu mengembangkan kemampuan, agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sebagai Perwira Penerangan yang dapat mendukung tugas satuan, karena dalam kehidupan masyarakat modern kemampuan menguasai dan mengendalikan informasi merupakan suatu tuntutan dan kebutuhan yang sangat penting.

Hal tersebut disampaikan oleh Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Lodewijk F. Paulus dalam amanatnya yang disampaikan oleh Danpusdik Pengmilum Kodiklat TNI AD Kolonel Inf O.P. Sianturi, pada pembukaan Pendidikan Kursus Perwira Penerangan TA. 2014 di Cimahi, Senin (20/10).

Kursus yang diselenggarakan berdasarkan program Komando Atas yang diikuti oleh 18 Perwira Pertama dari jajaran TNI Angkatan Darat. Penerangan Kodam VII/Wrb merupakan satuan Penerangan yang cukup sentral dan strategis di bawah Kodam VII/Wrb, mengirimkan satu Perwira Pertamanya atas nama Letda Inf Hasmuliadi, S.I.P, Paur Perslog Tuud Pendam VII/Wrb untuk mengikuti Kursus Perwira Penerangan yang diselenggarakan selama 8 Minggu tersebut.

Dankodiklat TNI AD menyampaikan bahwa para Perwira yang mengikuti Suspapen tersebut disiapkan sebagai kader yang diarahkan sebagai insan teknologi yang profesional dibidang Penerangan pada masa akan datang dan dapat menjadi insan Penerangan yang baik serta memiliki kemampuan handal dalam mendukung tugas pokok khususnya di satuan masing-masing dan TNI AD umumya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline