Lihat ke Halaman Asli

Asep Nirman

Mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab UIN SGD Bandung

Innalilahi, Ketua DKM Mesjid Besar Kecamatan Bungbulang KH Aen Husna Jamaludin wafat

Diperbarui: 12 November 2023   12:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : media Sosial PP Nurul Huda Cibojong

Garut Selatan-Kabar duka datang dari Masjid Besar Kecamatan Bungbulang. DKM Masjid Besar Kecamatan Bungbulang KH Aen Husna Jamaludin wafat pada Selasa (12/1/2021) atau 28 Jumadil Awal 1442 Hijriyah.

Sebagai informasi beliau merupakan Alumni Senior Pondok Pesantren Nurul Huda Cibojong, 

Kabar tersebut langsung penulis dapatkan dari Grup WhatsApp Pondok Pesantren Nurul Huda Cibojong, dan media Sosial Ikatan Alumni Nurul Huda Cibojong.

"Keluarga Besar Pondok Pesantren Nurul Huda Cibojong Dan Ikatan Alumni Nurul Huda Cibojong mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya KH Aen Husna Jamaludin (Ketua DKM Mesjid Besar Kecamatan Bungbulang /Alumni Senior PP Nurulhuda Cibojong), Semoga amal ibadah dan perjuangan beliau diterima Allah swt. dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Allahummagfir Lahu Warhamhu Waafiihi Wa'fu Anhu. Aamiin," unggah media sosial PP Nurul Huda Cibojong

Ada sebuah perkataan mautul 'alim mautul alam, merupakan isyarat bahwa ilmu adalah cahaya di alam semesta ini yang menerangi orang dari kegelapan kepada alam yang terang-benderang. Ketika tidak ada ilmu dengan kematiannya orang alim, maka terjadilah kegelapan. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline