Lihat ke Halaman Asli

KangAsep USA Kuningan

Penikmat Hidup Cara 'GILA' (Gali Ilmu Lalu Amalkan), hehe...

Pemakmuran Komunitas Belajar: SDN 1 Karangmangu

Diperbarui: 22 Juni 2024   07:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

KAUSAKu_Doc

Kemarin, Jum'at 21 Juni 2024 Masehi, KangAsep USA-Ku alias KAUSAKu diundang oleh Ibu Kepala Sekolah SDN 1 Karangmangu untuk menghadiri Event Wisuda Tahfidz Juz 30 dan Kelulusan Kelas VI serta Panen Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) era Kurikulum Merdeka.

Meski terlambat datang tersebab berbenturan dengan kegiatan lainnya, namun Alhamdulillaah KangAsep USAKu berhasil memotret AKSI NYATA sekolah tersebut. AMAZING memang sekolah ini.  Support dari masyarakat sekita ditambah dukungan dari para tokohnya, Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Korwil Jalaksanan-Kramatmulya, Korwas Kab.Kuningan, Kelompok Kerja Guru (KKG), serta Kolaborasi dengan KOMBEL KAUSAKu untuk Program Pengembangan Kompetensi baik pola luring maupun daring.

KAUSAKu_Doc.

KAUSAKu_Doc.

KAUSAKu_Doc.

KAUSAKu_Doc.

KAUSAKu_Doc.

KAUSAKu_Doc.

Dan inilah beberapa aksi nyata sekolah tersebut yang KangAsep videokan. Silakan bagi yang minat mengintipnya dapat melalui KLIK DI SINI.

Stressing dari Video Youtube tersebut lebih kepada BERBAGI PRAKTIK BAIK DAN SHARING AKSI NYATA SEKOLAH DALAM MEMAKMURKAN KOMUNITAS BELAJAR yang telah dibentuk dan diregistrasikan di Platform Merdeka Mengajar (PMM) Kemdikbudristek RI.

Semoga bermanfaat.

KAUSAKu_Doc.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline