Lihat ke Halaman Asli

Astaj

Astaj

Prajurit TNI Satgas TMMD ke-112 Kodim 0609/Cimahi Bangun Bak Penampungan Air

Diperbarui: 9 Oktober 2021   16:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Prajurit TNI Satgas TMMD sedang membangun bak penampungan air/Dokpri

Kab. Bandung Barat|
Warga masyarakat RW 11 Kampung Cigadung  11 Desa Muka payung Kec. Cililin merasa senang dan gembira, karena sekarang sudah ada bak penampungan air untuk kebutuhan warga, yang selama ini ditunggu warga, bak penampungan air ini dibangun oleh Prajurit Satgas TMMD Ke-112 Ta. 2021 Kodim 0609/Cimahi.

Prajurit TNI Satgas TMMD sedang membangun bak penampungan air/Dokpri

Para prajurit TNI Satgas TMMD dari Yon Armed-4 Praka Agus, Pratu Fahrul dan Prajurit TNI yang lain pada hari sabtu (09/10/2021) terlihat begitu semangat menyelasaikan pekerjaannya membuat bak penampungan air, pada saat ditemui diwaktu istirahatnya, Praka Agus menyampaikan kepada awak media, kami merasa bangga bisa membantu warga masyarakat disini, terutama sekali pembangunan bak air ini sangat dibutuhkan oleh warga disini, untuk memenuhi kebutuhan air warga disini kata Praka Agus. 

Dalam kesempatan yang sama Pratu Fahrul yang sama-sama dari Yon Armed-4 mengungkapkan, melaksanakan tugas TMMD ini bagi kami bekerja sambil belajar, kapan lagi kami bisa belajar mengaduk semen, memasang bata, dll, dan juga kami bisa merasakan bagaimana susah payahnya pekerjaan kuli bangunan, kami sangat bersyukur nasib kami bisa menjadi Prajurit TNI ungkapnya. (ATH) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline