Lihat ke Halaman Asli

Astaj

Astaj

Keluarga Pak Edwar, Merasa Senang Menempati Rumah Baru, Program TMMD Ke-110 Kodim 0308/Pariaman

Diperbarui: 4 April 2021   21:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fhoto Rumah Yang sudah di Rehab Satgas TMMDTMMD Ke-110

Kebahagiaan dan keceriaan keluarga bapak Edwar salah satu warga penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0308/Pariaman, terlihat saat mulai menempati rumah baru, nampak Citra Sovia istri dari bapak Edwar sedang asik bermain bersama anak kecilnya dahlil yang berusia 2 tahun, rumah yang sebelumnya sempit sekarang telah sedikit luas untuk aktifitas keluarga di dalam rumah.

Saat ditemui terlihat matanya berkaca-kaca, bapak Edwar menuturkan, bahwa dirinya merasa bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan karunia yang tidak disangka dan tidak diduga.

Keinginan saya untuk mempunyai rumah yang layak sejak lama akhirnya terwujud, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI khusuanya Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman, dan kepada pihak perangkat Nagari Salibutan yang telah memilih rumah saya untuk di rehab, semoga Tuhan yang maha kuasa membalas segala kebaikan bapak-bapak TNI dan semua pihak yang telah membantu, ungkapnya.

Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko dari tempat lain mengatakan, "Kebahagiaan tersebut yang kami harapkan, tinggal di dalam rumah layak huni, lingkungan rumah yang bersih semestinya di rasakan bagi masyarakat yang hidup di bawah kecukupan", semoga warga masyarakat bisa merawat semua pasilitas yang telah dibangun oleh Satgas TMMD, tuturnya. (ATH)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline