Lihat ke Halaman Asli

Sang Penggerak Panacea

Diperbarui: 25 Juni 2015   06:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Tidak semua orang mempunyai kemampuan untuk mengatur orang apalagi mengatur 30 orang yang memiliki ego masing-masing,namun seorang yang sederhana ini dapat melakukannya dengan sangat baik ketika didalam suatu kelas yang terkenal dengan sebutan PANACEA ada suatu kegiatan bersama namun terjadi kebingungan dalam menentukan bagaimana konsep kegiatan itu,siapa sajakah yang berperan,dan menetukan tugas perorang,sampai terlaksanalah kegiatan itu dengan sukses. Dia di Panacea bukanlah seorang ketua tapi memiliki kepeduliaan terhadap kelasnya,dia berani mengambil resiko apabila ada yang tidak suka padanya karena dia tidak mau kelasnya mendapatkan penilaian buruk karena tidak mengiktu suatu kegiatan.

Dengan berjalannya waktu setiap ada kegiatan dia yang menjadi moderator atau ketua perundingan dalam  menentukan konsep.dll semua temannya mulai sudah terbiasa dengannya dan dia sudah menjadi salah satu penentu keberhasilan Panacea.

Tidak hanya itu dia di mata guru-gurunya dikenal sebagai penggerak keberhasilan Panacea,tidak heran banyak yang menyukai dan mengaguminya. dia pun mempunya cita-cita yang amat mulia dia ingin menjadi pemimpin bangsa ini menjadikan bangsa yang sejahterah dan bebas dari namanya KKN. amiin

Sukses Sang Penggerak!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline