Lihat ke Halaman Asli

SNSD Girls Generation, Nation's Girlgroup Akan Comeback dengan Formasi Lengkap

Diperbarui: 28 Juli 2022   14:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@girlsgeneration

Seperti yang tertulis di bio twitter @girlsgeneration "No. 1 girl group, Girls Generation!", akhirnya SNSD Girls Generation akan comeback dengan formasi lengkap 8 member setelah 5 tahun. SONE, panggilan untuk fandom SNSD ini akan kembali melihat penampilan mereka secara formasi lengkap dan dengan warna serta konsep yang baru. Comeback SNSD Girls Generation ini rupanya sudah dibicarakan dan dispoiler oleh member sejak awal tahun ini. Selain comeback, mereka juga memiliki reality show bersama menjelang perilisan album yang tayang di channel JTBC. Setelah spoiler-spoiler comeback dan tayangnya reality show mereka, kira-kira seperti apa comeback mereka ya?

Girls Generation The 7th Album Forever 1

Comeback SNSD Girls Generation merupakan comeback untuk merayakan debut anniversary ke-15 mereka. Girl group yang dijuluki nation's girl group ini akan merilis album ke-7 mereka yaitu 'Girls Generation The 7th Album [FOREVER 1]' yang akan rilis pada 5 Agustus untuk Digital Album & MV, serta 8 Agustus untuk Physical Album. Album ini akan memiliki 10 lagu dengan title track 'Forever 1'. Mulai 27 Juli, kita akan mulai mendapatkan teaser image dan mood sampler sampai hari perilisan. Pada konsep album ini, member akan tampil lebih anggun dan dewasa yang terlihat pada teaser pertama yang sudah rilis.

Menuju hari perilisan album, SONE pasti excited dan sudah tidak sabar. Setelah 5 tahun tidak merilis album, kira-kira sudah ikut preorder album SNSD Girls Generation ini belum? 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline