Lihat ke Halaman Asli

Arya Wisnu Wardana

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga

Simak! Rekap Hasil Pertandingan MPL ID Season 7 Week 4: Apa yang Dengan kepada Alter Ego?

Diperbarui: 21 Maret 2021   21:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: id-mpl.com

Kejuaran MPL ID telah memasuki season yang ketujuh pada tahun ini. Setiap minggunya digelar 7 pertandingan yang dimulai pada akhir Februari lalu. Yang berarti MPL ID Season 7 sudah mencapai minggu keempat pada hari ini. Dengan Alter Ego menjadi pemuncak klasmen sementara. Berikut Hasil Rekap Pertandingan MPL ID Season 7 Week 4.

Jumat 19 maret 2021

Match 1  Aura Fire (1) vs Geek Fam ID (2) 

Aura Fire : Qeira, God1va, Vanss, High dan Vaanstrong

Geek Fam ID : Zunz, RenV, BabyWWW, ADAM dan Frzz

Game Pertama berlangsung sengit antar kedua tim, Aura Fire yang di Early Game mendominasi tiba-tiba dibalikan keadaan setelah memasuki Mid Game. Dalam beberapa kali Team Fight mereka kalah dengan Geek Fam ID. Hingga akhirnya Game Pertama ini dimenangkan oleh tim Geek Fam ID dengan total 15 poin kill melawan 8 poin kill dari Aura Fire.

Game Kedua Aura Fire kembali mendominasi pertandingan diawal permainan. Kali ini mereka tampil konsisten hingga akhir pertandingan. Mereka memainkan meta 2 core yaitu Claude dan Lancelot, Sementara Geek Fam ID melawan dengan 2 Marksman Yi Shan Sin dan Wanwan. Aura Fire memenangkan Game Kedua ini dengan 12 poin kill melawan 7 poin kill dari Geek Fam ID.

Game Ketiga gantian Geek Fam ID mendominasi di Early Game. Mereka bahkan sama sekali tidak memberikan nafas kepada Aura Fire dengan turret mereka yang masih utuh. Dan game pun selesai dengan cukup cepat yaitu 12 menit saja. Hasilnya Geek Fam ID memenangkan pertandingan ini dengan total 13 poin kill melawan 3 poin kill dari Aura Fire.

Match 2 Onic Esports (2) vs Bigetron Alpha (0)

Onic Esports : Butss, Kiboy, CW, Drian dan Sanz

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline