Lihat ke Halaman Asli

Kolam Renang SMK Pertiwi Kuningan

Diperbarui: 15 Oktober 2024   10:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Smk Pertiwi Kuningan membangun fasilitas baru dengan di bangunkannya kolam renang atau dengan nama casper swimming pool, yang di resmikan oleh wakil bupati Kuningan M.rido Suganda, Selasa 27 September 2022.Diresmikannya swimming pool ini, bertepatan dengan acara Casper day ke-43 tahun.

Dilansir Kuninganpos.com, fasilitas kolam renang ini dapat dijadikan sebagai tempat kejuaran renang dan memotivasi kan pemkab Kuningan mensupport pendidikan di SMK pertiwi Kuningan. 

"Adanya kebersamaan dan sinergitas antara pemerintah dengan dunia pendidikan, kita bisa lebih baik lagi untuk memiliki anak -- anak yang terampil. Secara kurikulum kami melihat di SMK terbaik di Jawa Barat terdapat perbankan, otomotif, komputer dan lain sebagainya," ujar Ridho Suganda.

Dengan menyiapkan fasilitas yang menunjang, SMK pertiwi Kuningan dapat menyiapkan generasi generasi Kuningan yang pintar dan berprestasi sehingga yang mampu bersaing di masa depan nanti.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline