Lihat ke Halaman Asli

RRQ dan Onic Berhasil Mengamankan Slot Upper Bracket pada M4

Diperbarui: 17 Januari 2023   21:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

foto: https://liquipedia.net/

M4 merupakan pertandingan Mobile Lagends : Bang Bang kelas dunia yang diadakan oleh moonton, event ini diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Dari tanggal 4 januari hingga sampai 15 januari lalu, terdapat 2 perwakilan Indonesia yang melaju sebagai pewakilan dalan ajang ini yaitu RRQ Hoshi dan Onic Esport.

Pada babak group stage RRQ hoshi mengamankan point sebanyak 2 point setelah kalah dari perwakilan Filipina yaitu Echo, sedangkan Onic Esport mengamankan 2 point juga setelah kalah dari Todak, dengan ini dua tim Indonesia berhasil mengamankan slot upper bracket. 

RRQ memenangkan 2 pertandingan group stage dari 3 pertandingan melawan RSG SG dan Occupy Thrones, sedangkan Onic memenangkan 2 pertandingan group stage dari 3 pertandingan melawan Malvinas Gaming dan MDH Esport.

Pada knockout stage upper bracket RRQ Hoshi akan melawan perwakilan dari malaysia yaitu Todak yang sebelumnya memenangkan pertandingan melawan Onic pada babak group stage, sedangkan Onic Esport akan berhadapan dengan Falcon Esport yang merupakan perwakilan dari Myanmar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline