Lihat ke Halaman Asli

Arya BayuAnggara

Menulis untuk mengingat luasnya dunia

Terserah Admin Kompasiana

Diperbarui: 30 Agustus 2022   21:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Tulisan ini terinspirasi dari tulisan karya Pak Felix Tani. Jika Pak Felix Tani menulis tentang kesoktahuan admin Kompasiana, malah kami berpikir, biarkan saja admin itu.

Lagipula, kami ini termasuk kalangan yang mau terima beres. Sudah bisa masuk ke Kompasiana. Sudah bisa menulis. Sudah bisa menayangkan artikel. Bagi kami itu sudah cukup. Urusan-urusan yang lain, ya, kami serahkan saja kepada para admin. 

Mumpung kami selalu ingin menulis. Entah tulisan kami ada faedahnya atau nirmanfaat. Terserah Admin mau menempatkan tulisan sederhana kami itu di kategori mana saja. 

Malah, kami kepikiran sebuah ide cemerlang. Ketika menulis artikel, semestinya ada opsi, "Terserah Admin" di pilihan kategori. Yang penting kami punya tulisan mentahnya. Entah mau ditayangkan di saluran manapun, kami senang-senang saja. Tapi, tulisan kami pastikan tayang ya, Bapak-ibu Admin. 

Hehehehe

Peace

Ditulis di Pekanbaru pada 30 Agustus 2022

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline