Lihat ke Halaman Asli

Pilih LCD, LED atau Plasma yah..

Diperbarui: 25 Juni 2015   02:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dengan cermat terlihat dari desain mereka, inovatif, flat-panel TV hari ini menawarkan berbagai ukuran, teknologi, dan karakteristik. Membeli yang baru berarti membuat beberapa pilihan, dan itu berarti menentukan apa yang Anda butuhkan atau inginkan.

LED

Visual yang MenakjubkanTV ini menawarkan rasio kontras-mega putih terang dengan TV hitam paling gelap adalah mampu memproduksi-dan fitur konektivitas internet canggih yang memungkinkan Anda men-download aplikasi ke TV. LED (light-emitting diode) layar sebenarnya layar LCD yang menggunakan lampu LED di belakang layar. Hemat Energi & Mudah dipasang didinding

TV LED adalah konsumen listrik sangat efisiendan TV ini adalah ringan, mudah dipasang di dindingdan berpindah dari satu kamar ke kamar lain.

LCD

Kecepatan dan canggih
Ringan, keren dan ramping, TV LCD adalah sebagai sesuatu yang Anda inginkan, dan dalam banyak ukuran dari sekitar      5 "semua jalan sampai dengan 65".

Bisa digunakan sebagai PC Monitor

LCD dapat menggunakannya baik sebagai monitor PC yang luar biasa dan sebuah TV menakjubkan tanpa mengorbankan kualitas gambar.



PLASMA

Tampilan yangHalus

Dengan desain yang ramping dan mengagumkan, Plasma memberikan tampilan gambar yang menakjubkan dengan latar pemandangan yang halus,warna hitam yang pekat dan putih yang benar cerah.

Tajam Realisme

Plasma menawarkan ukuran layar yang besar (yang biasanya berkisar dari 42 "sampai 63"), menawarkan rasio kontras tinggi, warna cantik jenuh, dan memungkinkan untuk sudut pandang lebar.

Ideal untuk OlahragaKarena bisa melacak gambar yang bergerak cepat tanpa blur,beberapa model 3D mampu dan dapat mengkonversi gambar 2D ke 3D dengan satu sentuhan tombol.

Jadi jika anda ingin menikmati dari tipe-tipe TV untuk kapasitas ruangan yang anda punya, atau ingin layar dinding,untuk konektivitas internet atau ingin meningkatkan efisiensi dekorasi ruangan anda tanpa harus membeli, silahkananda kunjungi http://www.tech.co.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline