Lihat ke Halaman Asli

Abahna Gibran

Penulis dan Pembaca

"Curhat" Yuni Shara dan Problem Kepuasan Wanita

Diperbarui: 4 Januari 2020   00:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yuni Shara (Sumber: YouTube/Deddy Corbuzier)

Jelang tutup tahun 2019, publik dikejutkan oleh pengakuan artis penyanyi Yuni Shara kepada Deddy Corbuzier yang ditayangkan dalam channel Youtube miliknya.

Penyanyi cantik dan masih kelihatan muda dalam usia 47 tahun itu, dengan lugas dan blak-blakan, mengaku kepada Deddy Corbuzier, bahwa sejak pernikahannya yang pertama dengan Raymond Manthey di tahun 1993 lalu, hingga kembali menikah dengan Henry Siahaan pada 2002, kakak dari penyanyi Krisdayanti itu belum pernah merasakan orgasme, atawa puncak kepuasan saat berhubungan badan.

Adapun yang menjadi penyebabnya, aku Yuni, dalam pernikahan pertama dengan Raymond Manthey yang hanya bertahan selama empat bulan, ia pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Itu yang (pernikahan) pertama aku masih muda, jadi itu sangat membekas," akunya.

"Jadi aku enggak terlalu kepengin (berhubungan seksual) waktu itu. Jadi kalau aku berhubungan, aku (cuma) melayani, iya."

"Kalau dia marah, dia kasar. (Setelah itu) dia minta maaf berlebihan, psyco," imbuh Yuni.

Saking trauma dengan kehidupan pernikahannya yang dipenuhi dengan kekerasan, Yuni Shara merasakan imbasnya sampai ke kehidupan seksualnya.

Trauma seksual yang dialaminya itu, masih tetap dirasakan saat menikah untuk kedua kalinya dengan Henry Siahaan, sampai akhirnya bercerai di tahun 2008.

Sejak bercerai dengan Henry hingga saat ini, tepatnya dalam kurun waktu dua belas tahun lamanya hidup sorangan wae, alias menjanda, Yuni justru mengaku bisa mencapai klimaks kepuasan seksual dengan alat bantu sex yang diperolehnya di sex shop.

Pengakuan Yuni Shara yang tanpa tedheng aling-aling, seakan membuka mata sebagian besar kaum wanita di sekitar kita.

Betapa tidak, karena tidak hanya di pelosok desa, di kota pun masih banyak kaum Hawa yang tidak berani bicara terbuka tentang masalah seksual yang ia alami saat berhubungan badan dengan suaminya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline