Lihat ke Halaman Asli

Adjat R. Sudradjat

TERVERIFIKASI

Panggil saya Kang Adjat saja

Ada Sesuatu yang Lain di Kompasiana

Diperbarui: 24 Juni 2015   18:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

MENJELANG pergantian tahun, tepatnya di ahir 2012 ini, ada sesuatu yang terasa lain di Kompasiana ini. Masa-masa ‘sulit’ yang pernah dialami Kompasianer – termasuk saya, antara September – awal Desember, telah sirna sama sekali. Kesulitan mempostingkan tulisan, atau membalas komentar, hingga membuka 'pintu' blog keroyokan ini sudah tak ada lagi.

Sehingga betul apa yang dikatakan Pepih Nugraha beberapa waktu lalu, dalam suatu diskusi di Pendopo lama Kabupaten Tasikmalaya, bahwa menjelang ahir tahun Insya Allah tampilan Kompasiana akan kembali ‘normal’, dan ada perbaikan dalam penampilannya.

Bisa jadi hal ini berkat kejelian pengelolanya juga, karena melihat animo yang begitu membludak, ditambah dengan niat untuk ‘mencerdaskan’ anak bangsa melalui budaya literatur di dunia maya. Terbukti melalui Kompasiana ini telah melahirkan banyak penulis handal dan terkenal.

Sebagai salah satu penggunanya, saya hanya mampu mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Admin, plus seluruh awak KOMPAS.com.Semoga Kompasiana tetap eksis dan berkembang sesuai tuntutan jaman.

Amin. ***

Gegerbeas, 27/12/2012




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline