Lihat ke Halaman Asli

SEPUTAR INDONESIA

Semua Untuk Indonesia

Begini Aktivitas Ibu-Ibu Kampung Tola Bantu Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar

Diperbarui: 2 Juli 2021   16:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Makassar. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Andreawan Tarigan

TMMD Reguler ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar yang dilaksanakan di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar yang sudah dibuka dari pertengahan bulan juni Seluruh elemen masyarakat turut serta mendukung program TMMD tersebut.Progres pembangunan yang dicapai baik fisik maupun non fisik juga terlihat signifikan. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dari berbagai komponen masyarakat, yang salah satunya adalah peran aktif ibu-ibu, baik perorangan maupun kelompok.

"Peran ibu-ibu sangat membantu tiap hari terutama memasak dan menyajikan makanan bagi personil Satgas TMMD ke 111, Ibu ibu dilokasi TMMD menyajikan berbagai masakan seperti masakan Pallu Kuliran makanan khas selayar dan makanan tumisi cambba yang terbuat dari ikan kering di goreng bahkan di masak," ungkap Pelda Bahtiar Bundu. Jumat (02/06)

Batipos Lat Kodim 1415 Kepulauan Selayar mengungkapkan, dari hasil pantauan di lokasi TMMD mereka tak segan-segan turut membantu mengangkut logistik selain itu memberikan senyuman dan sapaan ke warga personil Satgas TMMD Ke - 111.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline