Lihat ke Halaman Asli

Arsih Shl

mahasiswa

What If ?

Diperbarui: 28 Oktober 2023   12:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://ican-education.com/blog/keunikan-negara-kanada/

Bagaimana Jika "Meraih Mimpi"

Bagaimana jika setelah menyelesaikan studi S1 saya akan melanjutkan studi S2 saya di negara yang saya impikan? Negara kanda adalah negara yang saya impikan. Kanada merupakan salah satu negara dengan pendidikan terbaik di dunia oleh karena itu saya bercita-cita ingin melanjutkan studi saya di negara tersebut. dengan berbekal sedikit pengetahuan, tentunya saya harus banyak belajar lagi untuk bisa mewujudkanya.

Ada beberapa faktor pendorong dalam mewujudkan mimpi, salah satu yang menjadi faktor pendorong mimpi saya ialah. Saya ingin menjadi seorang wanita yang mempunyai pendidikan tinggi karena hal tersebut untuk beka ketika suatu saat saya akan menjadi seorang ibu untuk anak-anak saya kelak. Seperti yang kita ketahui bahwa "ibu adalah madrasah pertama untuk anak-anaknya".

Memilih Negara Kanada menjadi tujuan studi berikutnya alasan terkuatnya karena sistem pendidikanya yang bagus, tenaga pendidikanya yang bagus juga, dan alasan yang lainya adalah karena saya sangat mengagumi keindahan-keindahan alam yang dimiliki, suasana di negara tersebut yang begi tenang dan memiliki empat musim, yang dimana setiap orang pasti sangat memimpikan bisa merasakan dari keempat musim tersebut, apalagi kita yang dari asia tenggara hanya memiliki dua musim saja.

Betapa bahagianya ketika kita memiliki sebuah mimpi, impian, ataupun sebuah cita-cita yang kemudian bisa terwujud. Tentunya banyak usaha dan perjuangan serta dorongan doa-doa yang setiap harinya kita panjatkan merupakan faktor penting dari terwujudnya mimpi-mimpi. Oleh karena itu ayo semangat dan tingkatkan motivasi belajar dan perbanyak usaha dan doa agar mimpi yang kamu punya terealisasikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline