Lihat ke Halaman Asli

Arsih Shl

mahasiswa

Pantai Pangandaran Destinasi Wisata yang Sangat Wajib Dikunjungi

Diperbarui: 8 April 2023   23:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pangandaran Beach

Pangandaran adalah Objek wisata di Kabupaten Pangandaran yang merupakan salah satu pantai terfavorit di Jawa Barat, terletak di Desa Pananjung di kabupaten Pangandaran provinsi Jawa barat.

Menurut informasi yang saya dapat di lansir dari beberapa akun media sosial tiktok yang sudah saya analisis di antaranya @Info Pangandaran, @Pantai Pangandaran, @keliling pangdaran. Pantai Pangandaran memiliki berbagai keistimewaan, selain bisa melihat sunset dan sunrise ada banyak objek wisata atau destinasi yang wajib kamu kunjungi.

                                               
Pantai Pangandaran memiliki harga tiket yang berbeda- beda dalam setiap tingkatan nya, untuk harga tiketnya bisa di cek langsung di akun google my pangandaran.

pantai ini di buka untuk umum tidak ada batasan waktu atau 24 jam.

Rekomendasi Destinasi Yang dapat di kunjungi

1. Pantai Timur 

Pantai ini menjadi salah satu destinasi terfavorit di kunjungi oleh wisatawan. Memiliki keindahan pemandangan yang tiada duanya dan disini kita juga dapat melihat sunset yang sangat indah, untuk itu para wisatawan banyak yang tertarik untuk mengunjungi destinasi pantai timur ini.

2. Pantai Barat

Tidak kalah indahnya, pantai barat juga menjadi salah satu destinasi terfavorit untuk di kunjungi. Kalau di pantai timur kita bisa melihat sunset yang indah maka di pantai barat ini kita dapat melihat sunrise yang cantik pada pagi hari.  

3. Penangkaran Penyu

Seperti yang kita ketahui, penyu merupakan salah satu hewan yang di lindungi dan konon katanya keberadaanya sudah langka. Untuk itu di pantai pangandaran kususnya di pantai timur pangandaran penangkaran penyu ini berada, kita dapat mengunjungi dan melihat proses budidaya nya.

4. Green Canyon

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline