Lihat ke Halaman Asli

Arshita Safa

mahasiswa

Mahasiswa Untag Surabaya Magang di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk Cabang Sidoarjo

Diperbarui: 4 Desember 2022   02:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Arshita Safa Nugraheni merupakan mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya jurusan Administrasi Bisnis yang melaksanakan magang di Bank Jatim Cabang Sidoarjo di Unit Pelayanan Nasabah yang dilaksanakan selama 3 bulan, dari tanggal 15 Agustus sampai 15 November 2022. Dibimbing oleh Dra. Awin Mulyati, M.M.

Alasan Arshita magang di Bank Jatim Cabang Sidoarjo karena dapat menambah wawasan, pengalaman, mengasah soft skill seperti kemampuan untuk beradaptasi, bekerja sama, memecahkan masalah, serta berkomunikasi dengan baik (dengan rekan kerja, atasan atau customer).

Program magang ini dijadikan sebagai salah satu kegiatan yang bertujuan menyiapkan mahasiswa untuk masuk ke dalam dunia kerja. Ia juga berharap dengan adanya magang ini mahasiswa mampu untuk melakukan praktek langsung di lapangan dalam bidang pelayanan nasabah perbankan dapat meningkatkan skill dan menambah pengetahuan mahasiswa hingga nantinya ketika lulus mahasiswa benar-benar memiliki keahlian yang diperlukan dalam bekerja di dunia perbankan, baik itu hard skill maupun soft skill.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline