Lihat ke Halaman Asli

Bhayangkara Tumbangkang Persikabo dengan Dramatis

Diperbarui: 8 Februari 2023   17:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana laga Bhayangkara vs Persikabo 1973. Sumber Foto : instagram/Bhayangkara

Bhayangkara Tumbangkan Persikabo Dengan Dramatis 

Bhayangkara FC meraih kemenangan penting atas Persikabo 1973 di pekan ke-23 Liga satu Indnoesia 2022-2023 pada Selasa (07/02/2023) Malam WIB di Stadion Wibawa Mukti. Tampil dengan kekuatan penuh, Bhayangkara berhasil menang dengan skor tipis 3-2.

Persikabo 1973 sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui gol yang di cetak Pedro Henrique dan Silvio Junior. Namun Bhayangkara FC berhasil membalikan kedudukan berkat gol Dendy Sulistyawan, Matias Mier dan Alex Martins.

Berkat berhasil ini, Bhayangkara FC naik ke peringkat 11 dengan raihan 26 poin, sementara Persikabo 1973 harus turun puas turun ke peringkat 13.

Jalannya Pertandingan 

Babak Pertama

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, jalannya pertandingan berjalan sengit sejak awal. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak awal laga.

Peluang berbahaya pertama di laga ini dicetak oleh Komarudin, namun tembakan kerasnya masih melebar dari gawang Bhayangkara FC.

Persikabo yang tampil lebih dominan di laga ini berhasil mencetak gol di menit ke-21, Berawal dari aksi Silvio Junior di sisi kanan, sang penyerang melepaskan umpan Tarik yang di sambar Komarudin, namun membentur kaki bek Bhayangkara FC.

Apes, bola jatuh dekat kaki Pedro Henrique dan tanpa kesulitan sang penyerang menceploskan bola ke gawang Bhayangkara FC. Sekor 1-0 berubah untuk keunggulan Persikabo.

Tertinggal 1-0 Bhayangkara FC mencoba untuk menaikan intesitas serangan mereka. Henry Mier nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-30 namun saying tembakannya mengenai mistar gawang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline