Lihat ke Halaman Asli

Arozisokhi Zebua

Computer Teacher

Dibalik Parasmu Ada E=mc2 | Eh = Masih Copas Copas

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Disela - sela kesibukan kuliah dan tugas yang menumpuk ini, saya menyisahkan waktu saya untuk mengulas beberapa hukum yang pernah saya pelajari dulu. Jangan kira ini hukum yang pernah kita dapatkan diwaktu belajar fisika dulu. Jangan juga berharap saya akan membongkar tatanan hukum pidana. Huh, kayak pembela pencuri ayam saja hahaha. Atau hukum niaga, atau hukum perdata, atau hukum saja dirimu, wkkwkkw. Bukan kawan , ini hanyalah hukum yang saya plesetankan dari hukum kakek kakek kita yang dulu.

Dulu, ya masih belum lama kok. Saat duduk di bangku smp dan sma, hukum kakek gondrong berambut putih, selalu saja menghiasi pikiran kita. Banyak yang  suka, dan banyak juga yang stress. Konon hukum kakek kita yang satu ini masih belum ada yang bisa memecahkannya 100% sampai detik ini. Mungkin ada teman-teman kompasianer yang berminat memecahkannya ?. hehehe, Indonesia secara akademis tergolong penguasa Fisika terbaik di dunia, jadi tidak ada kemustahilan jika anak Indonesia yang akan memecahkan hukum kakek kita yang satu ini.

Indonesia yang menurut pendapat dari beberapa wisatawan asing , bagaikan jamrud yang memanjang di khatulistiwa. Masyarakatnya berbudaya, negerinya Indah. Mungkinkah kita bisa menjadi tokoh yang berperan dalam pemecahan hukum Albert Einstein tersebut ?. Mudah-mudahan dibalik kecantikan dan kegantengan anak Indonesia tersebut ada pikiran yang brilian. Jangan sampai Paras Ok , Eh = Masih Copas Copas, kwkwkkwk. Salam sukses kaum muda, teruslah berkarya untuk Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline