Lihat ke Halaman Asli

arnettaaa

Pelajar

Ada Apa dengan Pramel?

Diperbarui: 23 Februari 2023   08:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bulutangkis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Vladislav Vasnetsov

"Honey Couple" julukan yang sering diucapkan oleh penggemar Melati Daeva dan Praveen Jordan. Ada apa dengan mereka berdua? Kenapa sampai dikeluarkan dari Pelatnas? Sudah dibahas di beberapa media bahwa komunikasi mereka yang kurang harmonis. Sejak tahun 2021, chemistry mereka sangat berkurang dan berakibat tidak berhasil di beberapa pertandingan. 

Komunikasi mereka sangat kurang mulai dari berlatih, sebelum pertandingan maupun saat bertanding. Itu membuat chemistry mereka semakin memburuk. Padahal skill mereka yang sangat bagus. Dibuktikan dengan peraihan kemenangannya pada All England Open 2020 dan kemenangan yang lainnya. 

Perjuangan mereka dari di PB Djarum hingga bisa sampai ke Pelatnas bukanlah hal yang mudah. Apalagi sampai memenangkan di beberapa pertandingan dunia. Dengan masalah kecil yang hanya masalah komunikasi saja. Mereka sampai bisa dikeluarkan oleh Pelatnas dan saat ini akhirnya mereka dikembalikan ke PB Djarum. Kita tetap doakan yang terbaik untuk Honey Couple agar bisa bertanding dengan maksimal.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline