Lihat ke Halaman Asli

Menuju Pangkalpinang 1

Diperbarui: 24 Juni 2015   12:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Genderang pertarungan memperebutkan Pangkalpinang 1 segera di tabuh. 9 Juni 2013, ketujuh pasangan yang akan bertarung akan memaparkan visi misinya di sidang paripurna istimewa DPRD kota Pangkalpinang.kemudian 10 - 21 Juni akan melakukan kampanye di 7 kecamatan dan 42 kelurahan yang ada di kota Pangkalpinang.  menarik untuk menunggu apa yang akan di lakukan oleh pasangan terpilih nantinya.

Beragam program sebetulnya sudah banyak dipaparkan oleh ke tujuh pasangan jauh hari sebelum di mulainya kampanye. semuanya seragam. isunya berputar pada beberapa hal, mulai menggratiskan pendidikan dan kesehatan, penyediaan lapangan kerja, insentif bagi para guru bahkan yang lebih spektakuler, 1 Miliar per kelurahan yang walaupun dalam kacamata banyak pihak jauh dari bisa untuk diwujudkan.

Beragam cara juga sudah dilakukan untuk mencoba mengais dukungan masyarakat. mulai dengan membagikan beras. pelayanan kesehatan, mebagikan uang langsung, kerudung, mukena sampai sarung sudah juga dilakukan. tapi dari sekian banyak calon, hanya satu yang membuat programnya di tulis dalam kartu yang semua masyarakat mengetahuinya sehingga ketika terpilih mudah untuk masyarakat menagih program tersebut. Salut buat pasangan nomor 3, anda memang paling layak memimpin pangkalpinang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline