Lihat ke Halaman Asli

Herdian Armandhani

Pemuda yang Ingin Membangun Indonesia Melalui Jejaring Komunitas

Sambut Maba Muslim, KAMMI Singaraja “Magibung” Bareng

Diperbarui: 21 September 2016   19:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Singaraja ( Bali) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dalam rangka menyambut tahun ajaran baru perkuliahan menggelar kegiatan “Magibung” bareng dengan puluhan mahasiswa muslim Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) pada Hari Sabtu (17/9) 2016. Kegiatan “ Magibung” dilaksanakan dilaksanakan di Masjid Al Manaar Jalan Camar No 8 Singaraja-Bali. Magibung merupakanistilah  kegiatan jamuan santap hidangan makanan bersama-sama dalam Bahasa Bali. Acara Magibung bareng KAMMI Komisariat Singaraja dibuka dengan sambutan dari Ketua KAMMI Komisariat Singaraja yakni Okik Hadi Saputro.

Ketua kegiatan sekaligus Sekjen KAMMI Komisariat Singaraja Arif Rizki Munandar mengatakan kegiatan Magibung bareng dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi KAMMI Komisariat Singaraja dengan Mahasiswa Baru Muslim Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha). Kegiatan ini juga diisi dengan pengenalan organisasi KAMMI dan juga diskusi. Arif berharap melalui kegiatan “ Magibung”, KAMMI Singaraja bisa lebh dekat dan mengajak Mahasiswa Muslim baru Undiksha untuk bergabung dengan KAMMI dengan mengikuti Dauroh Marhalah 1 (Leadership Trainining).

“Mudah-mudahan melalui acara sederhana yang KAMMI Singaraja adakan mampu mengajaka Mahasiswa Muslim Undiksha dan sekitaranya untuk bergabung bersama KAMMI dan mengikuti kegistan Daurah Marhalah 1 (Leadership Training) “ Kata Arif.

“KAMMI Singaraja siap mengambil peran untuk mencetak 100.000 kader KAMMI generasi baru untuk menajayakan Indonesia Tahun 2045 sejalan dengan Visi KAMMI Pusat” pungkas Arif diakhir perbincangan.

dokpri

dokpri

dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline