Lihat ke Halaman Asli

Herdian Armandhani

Pemuda yang Ingin Membangun Indonesia Melalui Jejaring Komunitas

Tumbuhkan Jiwa Beriwarausaha, KAMMI Komsat Dewata Buka Stand Bazzar di Areal CFD

Diperbarui: 15 Maret 2016   20:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Denpasar (Bali) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Dewata menggelar bazzar kreatif pada Ahad (14/3) 2016. Bazzar kreatif yang mengusung tema “ KAMMI Wirausaha” ini memanfaatkan momen car free day di areal seputaran Lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Badjra Sandhi. Pengurus dan Fungisionaris KAMMI Komsat Dewata menjual bazzar kreatif berupa penjualan minuman segar dan jajanan kepada para pengunjung yang memadati arela car free day. Penjualan Bazzar kreatif dilakukan dari pukul 06.00 s/d 10.00 wita waktu setempat.

Selain membuka lapak bazzar dipinggir jalan, bazzar kreatif KAMMI Komsat Dewata juga menjual panganan secara berkeliling areal car free kepada para pengunjung yang menghabiskan akhir pekannya disana. Pengunjung merespon positif kegiatan bazzar kreatif yang dilakukan KAMMI Komsat Dewata , terbukti dalam waktu tak kurang dari satu jam seluruh makanan dan minuman habis terjual. Koordinator Kegiatan Bazzar Kreatif yaitu Ferry Nur Samsi mengatakan bahwa kegiatan Bazzar Kreatif ini selain untuk melatih jiwa berwirausaha pada kader KAMMI Komsat Dewata juga mempererat solidaritas dan uhkuwah diantara anggota KAMMI Komsat Dewata. “ Saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan memotivasi kader kammi komisariat dewata untuk terus menuangkan ide kreatifnya” kata Mahasiswa Universitas Mahasaraswati Denpasar ini.

Dalam kegiatan bazzar kreatif ini Nampak Ketua Demisioner KAMMI Wilayah Bali Taufik Hidayat, S.Kom, Cht. Taufik hadir dalam agenda Bazzar Kreatif untuk memberikan semangat serta dukungan moril kepada seluruh anggota KAMMI Komisariat Dewata. “ Saya sangat mengapresiasi kegiatan Bazzar KAMMI Komisariat Dewata” ujar peraih beasiswa LPDP 2016 ini. Taufik juga berharap melalui kegiatan yang digagas kader KAMMI Dewata dapat melahirkan bibit-bibit wirausahawan baru di Bali khususnya Di Denpasar.

 

                                           [caption caption="Dok.1(sumber : dok.pri)"]                                                                               [/caption]

 

 

                                          [caption caption="dok. 2 (sumber : dok.pri)"]

                                                                                          [/caption]

 

 

                                                           [caption caption="dok 3 (sumber : dok.pri)"]

                                                                               [/caption]
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline