Lihat ke Halaman Asli

Herdian Armandhani

Pemuda yang Ingin Membangun Indonesia Melalui Jejaring Komunitas

KAMMI Singaraja Silaturahmi Tokoh Ke Batalyon Infanteri 900/Rider Singaraja

Diperbarui: 11 Februari 2016   00:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ingaraja (Bali) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Singaraja Bali yang diketuai oleh Okik Hadi Saputro melakukan kegiatan silaturahmi tokoh pada Rabu (10/2) 2015. Beberapa kader dan fungisonaris dari KAMMI Komisariat Singaraja Bali melakukan kunjungan silaturahim ketokoh Batalyon Infanteri 900/Rider Singaraja. Rombongan diterima langsung oleh Bapak Benny Rahardian selaku Komandan di Batalyon Infanteri 900/Rider Singaraja. Dalam kesempatan ini Benny berpesan agar KAMMI selaku selaku gerakan kepemudaan yang cukup berpotensial dalam pembangunan negara agar semangat kepemudaan disalurkan ke hal-hal yang positif.


“Jangan sampai gairah semangat kepemudaan dilakukan dengan kegiatan yang negatif” ujarnya. Bapak Benny juga mengatakan ke perwakilan KAMMI Komisariat Singaraja agar sebagai seorang organisasi pemuda muslim, KAMMI dapat memberikan contoh tauladan kepada masyarakat umum bahwa Islam adalah rahmat bagi seluruh alam.

Sementara itu, Nunik Kurniawati demisioner Ketua Departemen Sosmas KAMMI Wilayah Bali mengatakan agenda silaturahmi ini akan menjadi bekal kader internal KAMMI Singaraja dalam bergerak kedepannya. Nunik, berharap dengan kegiatan silaturahmi inilah kader KAMMI Singaraja mendapatkan inpirasi , nasehat, dan saran yang membangun dari aparat pemerintahan.

Silaturahmi tokoh atau yang lebih dikenal dengan Sikoh adalah salah satu program hubungan masyarakat KAMMI yang bertujuan untuk menjalin hubungan dengan para stakeholders sehingga nantinya bila ada kegiatan yang berhubungan dengan kepemudaan, maka KAMMI dapat turut andil menjadi garda terdepan dalam melakukan perubahan di masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline