Lihat ke Halaman Asli

Duo Muda Inspiratif

Diperbarui: 25 Agustus 2016   11:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bekasi, Sekolah Islam Gema Nurani. Sharing inspiratif bersama kakak beradik Zaki Arbi dan Muhammad Hasbi Farouqi (alumni SDIT dan SMPIT Gema Nurani) pada hari Rabu, 24Agustus 2016 di GNIIS-BIC (international class primary secondary).

Kak Zaki saat ini berprofesi sebagai dokter di RS Ananda Bekasi, beliau juga merupakan alumnni Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, Padang. Menjadi dokter merupakan cita-citanya dan alhamdulillah sudah tercapai. Kak Zaki sampai saat ini juga terus mempertahankan hafalan Al Qur'an-nya.

Sementara Kak Hasbi saat ini tengah menempuh pendidikan S2 Arsitektur di BTU Cottbus-Senftenberg, Jerman. Beliau sangat senang dengan Eyang BJ. Habibie, saat ini hafalan Al Qur'an Kak Hasbi kurang lebih sudah mencapai 6 Juz.

Siapa yang ingin mengikuti jejak kakak beradik ini? Ayo rajin beribadah, berbakti pada kedua orang tua dan belajar tentunya. Karena kita sendirilah yang akan menentukan masa depan kita.

Semoga kedatangan Kak Zaki dan Kak Hasbi dapat menginspirasi adik-adik di Gema Nurani, ya! 

Berikut foto Kak Zakidan Kak Hasbi bersama para guru dan siswa kelas internasional Gema Nurani seusai acara sharing pengalaman untuk mempersiapkan diri bagi yang berminatkuliah di luar negeri (Jerman khususnya).

Sekolah IslamGema Nurani - Ikhlas Melayani Mendidik Sepenuh Hati




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline