Lihat ke Halaman Asli

Arka Ardhyansah

Content Writer

Ini Lho, Alasan Narasi Festival Singgah di Banyuwangi

Diperbarui: 18 Maret 2019   02:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumen pribadi

Banyuwangi - Sudah pasti kenal dengan Jurnalis kenamaan Indonesia dan salah satu pembawa acara televisi favorite kita semua? Najwa Shihab kali ini berkesempatan mengunjungi Banyuwangi dalam serangkaian Acara bertajuk Narasi Festival yang di selenggarakan Jumat dan Sabtu lalu di Gesibu Blambangan, Banyuwangi dengan mengangkat tema 'Haha Hihi Negeri' dan #ArtiGerak bagi pemuda di Banyuwangi khususnya.

Event yang begitu meriah dan bisa di lihat dari Antusiasme Masyarakat Banyuwangi khususnya dalam menyambut Narasi Festival di kota mereka begitu riuh antrian yang datang dari penjuru kota baik dalam dan luar Banyuwangi sendiri.

Dokumentasi Pribadi

Malam Harinya kami berkesempatan untuk langsung bertemu dengan Najwa Shihab di salah satu Cafe & Resto di Banyuwangi, setelah acara selesai dan beberapa materi sudah di bawakan lalu sesi sharing-sharing kecil bersama kawan media yang ada di Banyuwangi.

Kami bertanya Apa alasan Banyuwangi di pilih menjadi salah satu kota yang disinggahi oleh Narasi Festival, ternyata salah satu alasan Najwa Shihab memilih Kota Banyuwangi sebagai tempat berlangsungnya acara Narasi Festival kali ini adalah karena Banyuwangi memiliki beragam Festival di tiap tahunya yang biasa kita sebut dengan Banyuwangi Festival mulai dari bertemakan Tradisional hingga International, lantas hal tersebut menjadi alasan kuat bagi Narasi Festival ingin menjadi bagian dari serangkaian acara tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline