Lihat ke Halaman Asli

Jordan Henderson Rasis? Firmino Kecewa!

Diperbarui: 10 Oktober 2022   21:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Arsenal menjamu Liverpool pada pekan ke-10 Premier League 2022/2023, minggu malam (9/10/2022). Pada duel yang dimainkan di Stadion Emirates itu, kedua tim sempat mengejar gol sebelum Arsenal mengunci kemengannya dengan skor 3-2. dalam pertadingan tersebut, terjadi perselisihan antara Jordan Henderson dengan Gabriel Magalhaes.

Kapten liverpool, Jordan Henderson diduga melakukan pelecehan rasisme kepada pemain Arsenal yaitu Gabriel Magalhaes. Terlihat Henderson dan Gabriel berdebat keras. Karena perselisihan ini pula, wasit memanggil kedua pelatih Jurgen Klopp dan Mikel Arteta. Dari situlah, FA mencurigai tentang perselisihan tersebut.

Wajah firmino tampak terlihat kecewa terhadap perkataan dan perilaku sang kapten.

Saat didesak oleh media soal perselisihan tersebut usai pertandingan, baik  Jurgen Klopp maupun Mikel Arteta menolak merincikan apa yang terjadi antara Henderson dan Gabriel. Perselisihan tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh FA sebagai otoritas tertinggi dalam sepak bola inggris langsung turun tangan untuk menyelidiki laga antara Arsenal vs Liverpool dan meminta keterangan dari wasit michael oliver.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline