Lihat ke Halaman Asli

Ari Susanto

Suka nulis

Jujutsu Kaisen Season 2: Sambut Arc Insiden Shibuya, Mappa Rilis Visual Key dan Trailer Terbaru

Diperbarui: 25 Agustus 2023   20:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Trailer terbaru Jujutsu Kaisen season 2 arc insiden Shibuya (Youtube.com/Toho Animation)

Studio Mappa resmi merilis visual key dan trailer terbaru anime Jujutsu Kaisen season 2 untuk arc insiden Shibuya pada hari Kamis, 24 Agustus 2023.

Arc insiden Shibuya ini dijadwalkan mulai tayang bertepatan dengan penayangan episode 6 Jujutsu Kaisen season 2 pada 31 Agustus 2023 dan mengadaptasi manga mulai dari chapter 79.

Setelah 5 episode sebelumnya cerita menunjukkan masa remaja Gojo, pada arc kali ini cerita akan beralih ke masa sekarang saat insiden Shibuya akan terjadi. Arc ini juga jadi salah satu arc terpanjang selama serial Jujutsu Kaisen berlangsung.

Sesuai namanya, insiden Shibuya berlatar di distrik Shibuya, Tokyo, pada tanggal 31 Oktober 2018 yang melibatkan banyak penyihir jujutsu dan pengguna kutukan.

Dalam visual key yang di-upload melalui akun official @animejujutsu di X, tampak Itadori Yuji yang ditempatkan di tengah dengan ilustrasi berwarna.

Sementara itu, karakter lain ditempatkan memutar di sekeliling Yuji dengan posisi ilustrasi Gojo dan Geto yang berseberangan. Berbeda dengan ilustrasi Yuji, ilustrasi karakter lain dibuat dengan warna monokrom.

Sedangkan trailer terbaru Jujutsu Kaisen season 2 yang di-upload di kanal Youtube Toho Animation menampilkan beberapa cuplikan pertarungan dan kekacauan yang akan terjadi di animenya nanti.

Trailer ini juga sekaligus mengumumkan lagu opening baru Jujutsu Kaisen season 2 yang dibawakan oleh King Gnu berjudul SPECIALZ. Hingga artikel ini ditulis, trailer berdurasi 1 menit 25 detik ini telah ditonton lebih dari 4 juta kali.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline