Lihat ke Halaman Asli

ARI SUDRAJAT

Jurnalis

Forsamik Deklarasikan Dukungan untuk Hj Siti Yuhanah Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 1

Diperbarui: 24 September 2023   18:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Forsamik Kabupaten Tangerang saat acara deklarasi di rumah makan Balaraja/dokpri

TANGERANG - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 1 Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hj. Siti Yuhanah mendapat dukungan penuh dari forum pengusaha mikro (Forsamik) Kabupaten Tangerang yang didalamnya termasuk 18 Pengurus dari 6 Kecamatan.

Acara ini dihadiri langsung oleh ketua umum Forsamik Suhendra, Hj. Ade Yuliasih Caleg DPD RI Banten, Hj. Siti Yuhanah Caleg DPRD Dapil-1, Igho Mirghoni Caleg DPRD Dapil-2 dan seluruh pengurus Forsamik dari 6 Kecamatan.

Ketua umum Forsamik Kabupaten Tangerang Suhendra mendeklarasikan dukungannya dengan menyatakan sikap pada Pemilu 2024 dihadapan seluruh pengurus yang hadir pada Senin, (19/9/23) dirumah makan Balaikmbang Balaraja.

"Pada pileg 2024 ini, saya sebagai ketua umum Forsamik Kabupaten Tangerang menyatakan sikap dukungan kepada tiga calon yang sudah hadir pada hari ini," ucap Suhendra

Hj. Siti Yuhanah atau yang akrab dipanggil Siyu merasa terharu atas dukungan yang diberikan oleh Forsamik, mengingat Forsamik adalah wadah pelaku UMKM yang beranggotakan puluhan ribu di Kabupaten Tangerang.

"Ketua Forsamik Pak Suhendra selain memberikan dukungannya kepada saya juga memberikan motivasi agar saya tetap optimis pada 2024 nanti saya bisa dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang," pungkas Hj. Siti Yuhanah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline