Lihat ke Halaman Asli

Arista Luthfianti Putri

Arista Luthfianti

Pamer Foto di ICOMFEST 2022

Diperbarui: 16 Juli 2022   18:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

KOTA BEKASI- Universitas Islam "45" Kota Bekasi melalui kegiatan tahunan Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa, Jurusan Ilmu Komunikasi konsentrasi Public Relation mengelar sebuah Event Islamic Communication Festival (ICOMFEST) yang ke 2 pada tahun 2022 yang bertemakan Islamic, Art and Culture (Kamis, 14 Juli 2022).

Acara yang bertajuk "Event Islamic Communication Festival (ICOMFEST)" yang ke 2, berisikan tentang kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Islam, Karya Seni dan budaya-budaya Kota Bekasi yang turut dihadiri oleh Dosen-dosen unisma, Perwakilan Sponsorship, Perwakilan Media Patner, Mahasiswa dan Masyarakat umum serta turut dimeriahkan oleh bintang tamu Fanny Rahmansyah, bertempat di Universitas Islam "45" Kota Bekasi (UNISMA).

Dokpri

Salah satu kegiatan tersebuat ialah pameran foto yang ada di sekitar wilayah Bekasi. Pameran foto ini dilaksanakan pada saat acara ICOMFEST sedang berlangsung yang berlokasi di sebelah panggung utama acara. 

Foto-foto ini ditempel pada dinding layaknya sebuah mading agar orang lain dapat melihat foto-foto tersebut dengan mudah. 

Pameran foto ini merupakan hasil karya dari mahasiswa ilmu komunikasi semester 4 yang dimana ini merupakan salah satu tugas dari mata kuliah Fotografi dengan dosen pengampu, yaitu Miftakhudin, M.I.Kom. 

Dalam pameran foto ini, terdapat beragam foto kegiatan dan kehidupan para warga yang tinggal di sekitar Bekasi, dengan tambahan caption foto sebagai penjelas dari kegiatan tersebut. Tidak lupa juga nama serta Nomor Pokok Mahasiswa (NPM) mahasiswa yang melakukan pemotretan terdapat pada bagian pojok kiri bawah foto tersebut, sehingga bisa dibuktikan keaslian dari foto-foto tersebut.

Dokpri

Dokpri

Dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline