Lihat ke Halaman Asli

Game Balap Mobil Android Terbaik

Diperbarui: 28 Desember 2016   11:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: topsy.one

Game adalah permainan yang menggunakan media elektronik.Bisa diartikan sebagai hiburan yang berbentuk multimedia yang dibuat dengan menarik dan memiliki kepuasan pada pemainya.Buat kamu yang menyukai game balap mobil khususnya pengguna android disini saya akan membahas game balap apa saja yang enak dimainkan di smartphone kalian.Saya hanya akan membahas tiga game balap yaitu Real Racing 3,Asphlat 8 Air borne dan Gear Club.Kenapa saya membahas game ini ? karena dari sekian banyak game balap mobil android yang menurut saya enak dimainkan hanya tiga game itu.Langsung saja kita bahas tiga game ini.

1. Real racing 3 

Game balap ini dimiliki oleh developer game EA (Electronic Arts ) yang dapat dimainkan di platfrom Android,Ios,dan BlackBerry.Real racing pertama kali rilis pada tanggal 28 Februari 2013.Game yang kira-kira sizenya hampir 3 GB ini memiliki banyak fitur seperti bermain bersama atau main online,memodif mobil,dan ada juga modnya seperti menambahakan livery mobil atau cat mobil yang bukan dari gamenya sendiri.Real Racing memiliki graphic game yang sangat bagus dari pada game balap lainya.

2. Asphalt 8 Air borne

Sumber: www.hotgamemagazine.com

Game balap kedua yang dikeluarkan oleh Gameloft pertama kali liris pada tanggal 22 Agustus 2013 memiliki support platfrom yang lebih banyak dibanding Real Racing 3.Asphalt 8 Air borne ini dapat dimainkan di Andorid,Ios,BlackBerry,Windows 10,Windows phone dan tizen.Yang ditonjolkan digame ini adalah adventurenya.Game ini memiliki saudara yaitu Asphalt Xtreme yang rilisnya baru-baru ini.Menurut saya game ini Graphicnya lebih kekartun dari pada Real Racing 3 yang lebih real.

3. Gear Club

Sumber: www.kotakgame.com

Game Gear club ini game masih saya mainkan sampai sekarang.Karena game yang baru rilis diplaystore ini jarang diketahui orang banyak saya sendiri tau game ini dari Facebook stelah saya coba game ini sangat membuat saya betah karena digame ini kita dapat garasi sendiri yang bisa di upgrade atau dimodif-modif sendiri.Game yang memiliki banyak level balap ini juga salah satu yang membuat saya ketagihan main game ini.Game yang size nya 1,5 Gb ini sangat lah pas ukuran dengan apa yang mereka berikan.

Itulah pendapat saya tentang game balap android yang pernah saya mainkan.Kesimpulanya menurut saya adalah kalau Real Racing 3 menonjolkan Graphicnya yang sangat real.Kalau Asphalt 8 Airbrone hal yang ditonjolkannya adalah adventurenya dan Gear club karna masih baru jadi menurut saya ini game graphicnya dapat petualangan juga dapat.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline