Lihat ke Halaman Asli

Arisdya Soenartono

working at Music Entertainment, Advertising, Management Talent, Event Organizer, Production House

Sosialisasi Caleg Partai di Acara Ngebakso Bareng Bang Miing

Diperbarui: 24 November 2023   10:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

gambar diambil saat sosialisasi 19 Nov 2023

gambar diambil saat sosialisasi 19 Nov 2023

Antusias warga Bekasi tepatnya di komplek Mandosi Jatiluhur Jatiasih Bekasi sangat meriah sekali, karena hadirnya salah satu caleg DPR RI Partai Gelora Indonesia "Bapak TB Dedy MIING Gumelar" yang terkenal sebagai personil komedian legendaris BAGITO. Selain itu juga dihadiri oleh Caleg DPRD Dapil IV Kota Bekasi "Ibu Kuat Arisdiyati S.Pd." dikenal sebagai pemain sinetron dan juga caleg-caleg lainnya.

Kegiatan Ngebakso Bareng Bang Miing selain mempererat tali silaturahmi, warga disana memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bang Miing sebagai Caleg DPR RI Kota Bekasi dan Depok.

Sambutan hangat warga di Komplek Mandosi memberikan keyakinan sekaligus memberikan kepercayaan penuh kepada Partai Gelora Indonesia bahwa ditengah persaingan pemilihan menjelang Pemilu 2024 meskipun masih tergolong Partai Baru namun namanya sudah dapat tertanam di hati Masyarakat.

Acara berjalan dengan tertib, Warga Mandosi selain bersemangat juga takjub ketika mendengarkan paparan dari Bang Miing yang diselingi oleh candaan serta humor yang cerdas. Acara tersebut selain pengenalan Partai dan Caleg juga ada sharing serta sesi tanya jawab masyarakat untuk Caleg DPR RI dan semua mendapat kepuasan saat Caleg DPR RI mampu menjawab semua pertanyaan yang diajukan warga.  "Baru kali ini saya merasa sangat puas dengan banyaknya pertanyaan berbobot dari warga yang datang dan itu menunjukan kesadaran dan minat mereka untuk lebih mengenal siapa calon wakil rakyat yang akan mereka pilih di Pemilu 2024 kelak" ungkap Bang Miing penuh senyum. 

Acara ditutup dengan doa serta hiburan bernyanyi bersama, dan ramah tamah. Masyarakat cukup puas, karena banyak diantara mereka yang tidak menyangka akan kecerdasan dan kepintaran yang dimiliki oleh Bang Miing, yang mana anggapan masyarakat selama ini menganggapnya hanya sebagai seorang komedian semata.


gambar diambil saat sosialisasi 19 Nov 2023




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline