Lihat ke Halaman Asli

Aris Munandar

Jurnalis/independe

Polisi Musnahkan Puluhan Knalpot Blong di Peureulak

Diperbarui: 11 April 2023   03:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Kepolisian Sektor (Polsek) Peureulak Kota, kembali melakukan pemusnahan puluhan knalpot blong yang bertempat di halaman Polsek setempat pada, Rabu (05/04/2023)

Sebanyak 53 unit knalpot yang di musnahkan oleh Kepolisian tersebut merupakan hasil sitaan gang dilakukan selama kurun waktu 3 bulan terakhir di Wilayah hukum Kecamatan Peureulak, yang berhasil di amankan dari remaja ugal-ugalan atau mengganggu ketertiban umum. 

Kapolsek Peureulak, AKP. Supriyadi kepada awak media mengatakan, 53 knalpot tersebut disita Polisi saat melakukan razia rutin di Wilayah hukumnya.

"Sebelumnya pemusnahan ini mereka telah kita berikan efek jera, saat sepeda motor disitia pelanggar harus membuat surat pernyataan yang ditandatangani serta mengetahui Camat, Kapolsek dan Pihak Koramil" ujar Kapolsek.

Sementara itu, Keuchik Keude Peureulak, Chairul Amri mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan razia dan sekaligus pemusnahan knalpot blong tersebut. Pasalnya, selama ini sangat mengganggu kenyamanan masyarakat akibat suara bising, apa lagi dalam bulan suci ramadhan ini.

"Kami pihak Pemerintahan Desa Keude Peureulak akan terus mendukung dan siap bekerja sama dengan Polsek untuk memberi informasi agar dapat ditindak tegas," cetusnya.

Laporan : D'Pon




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline