Lihat ke Halaman Asli

Aris Munandar

Mahasiswa

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 20 Membuat Identitas Lorong di Desa Babah Geudeubang

Diperbarui: 31 Juli 2024   23:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Doc Kkn Unimal 20 (8/7/2024)

Lhoksukon, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran dan Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Malikussaleh Kelompok 20 telah berhasil melaksanakan program kerja membuat plang di Desa Babah Geudeubang, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Program ini dilaksanakan kelompok KKN 20 bertujuan untuk memudahkan dan memberikan informasi mengenai lokasi atau wilayah yang ingin dituju oleh warga sekitar maupun pengguna jalan lainnya.

Kegiatan ini juga ikut diawasi dan diberi arahan oleh Geuchik Desa Babah Geudeubang, yaitu Bapak Syarifuddin. "Pemasangan plang nama ini adalah program kerja mahasiswa yang disampaikan kepada kami dan mereka telah sepakat untuk menandakan lokasi serta menjadi bingkisan tanda bahwa mahasiswa KKN Unimal telah hadir di Desa Babah Geudeubang serta semenjak adanya plang lorong yang dibuat, masyarakat lebih mengetahui dimana letak rumah salah satu warga desa lain." ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya plang lorong yang telah berhasil dibuat oleh Kelompok KKN 20 ini, dapat memudahkan masyarakat dan pengguna jalan dalam menemukan lokasi di Desa Babah Geudeubang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline