Lihat ke Halaman Asli

Ari Manangin

Penulis Ulung

Untuk Perempuan! Jangan Lakukan Ini pada Pasangan Kalian

Diperbarui: 26 Maret 2024   08:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pixabay

Tentunya setiap laki-laki memiliki tolak ukur berbeda mengenai suatu hubungan yang sedang dijalaninya. namun terkadang ada beberapa hal sepele yang sering di lakukan oleh lawan pasangannya "perempuan" namun itu sebenarnya sangat fatal. 

Hal-hal yang tidak disukai oleh pria dapat bervariasi dari satu individu ke individu lainnya, tetapi ada beberapa pola umum yang bisa diidentifikasi. Berikut adalah beberapa hal yang umumnya tidak disukai oleh sebagian besar pria:

1. Ketidak jujuran: 

Pria umumnya tidak menyukai ketidak jujuran atau kepalsuan dalam hubungan. Mereka menghargai kejujuran dan transparansi dalam interaksi dengan orang lain.

2. Manipulasi: 

Pria tidak suka ketika mereka merasa dimanipulasi atau dimanfaatkan oleh orang lain. Mereka menghargai hubungan yang berdasarkan saling pengertian dan kesetaraan.

3. Ketidakpercayaan: 

Ketidakpercayaan dan kecurigaan yang berlebihan dapat membuat pria merasa tidak nyaman dalam hubungan. Mereka menginginkan pasangan yang dapat mereka percayai sepenuhnya.

4. Ketidakstabilan Emosional: 

Pria umumnya tidak menyukai ketidak stabilan emosional yang berlebihan dalam hubungan. Mereka mencari pasangan yang dapat menjaga keseimbangan emosi dan menghadapi masalah dengan kepala dingin.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline