Lihat ke Halaman Asli

Arif Gamalama

Sang Pengembara

Tips Aman Bermain Outbond

Diperbarui: 13 Agustus 2020   21:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Outbond adalah salah satu kegiatan liburan sekaligus menjadi sebuah hiburan ketika harus bepergian rame rame bisa dengan satu keluarga, kemudian satu kelas, bahkan satu tim kerja dan kelompok. 

Beberapa pekan yang lalu kami juga sempat menjajal Outbound Gathering Semarang bersama rekan kerja ya memang cukup seru juga sih. Ok kita lanjut bahasan topik ya !

Banyak alasan mengapa Outbond menjadi sebuah wahana menarik bagi wisata kelompok salah satunya adalah untuk memberikan kesempatan saling kenal lebih dalam dan menjalin ke akraban antara teman dan rekan kerja misalkan atau anda bisa merasakan keseruan Outbound Paintball Semarang untuk melatih kekompakan tim. 

Hampir di semua wilayah mulai dari Jakarta, Jawa tengah, Jawa barat, Timur sampai dengan Bali dan Nusa Tenggara memilki tempat wisata Outbond yang sangat menarik dan bisa anda kunjungi.

Untuk area Jateng misalkan anda bisa mencoba mencari Paket outbound Semarang yang merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di jateng disana anda akan menemukan banyak sekali pilihan yang beragam.

Dan, sebagai info saja kemarin kami bersama rombongan juga sudah mencoba Paket Outbound Bandungan disana servicnya sangat rekomended banget dah wahana juga sangat komplit anda bisa mencobanya jika berkenan.

Beberapa jenis paket Outbond juga banyak yang menyediakan. Akan tetapi memang dari sisi permainan nih, yang populer misalkan bermain tali, kemudian naik jembatan gantung sampai dengan Arum Jeram.

Akan tetapi tentu saja Outbond juga memiliki resiko kecelakan yang memang harus di perhatikan. Maka dari itu adanya pemandu Outbond menjadi sebuah cara dalam memininmalisirnya. Untuk daerah jateng anda bisa mencoba Outbound Team Building Semarang misalkan juga disana sangat bagus dari sisi kerjasamanya.

Misalkan saja wisata Arum Jeram dalam sebuah sungai. Awalnya airnya biasa saja, karena terjadi gerimis, hujan dan kegiatan masih tetap berjalan maka nasih tidak baik seperti banjir dan tanah longsor sangat susah untuk diprediksi.

Sebaiknya juga tentu saja penyelenggara memeprhatikan soal kemanan ini. Terlebih ini menyangkut nyawa orang banyak.

Beberapa tips aman bermain Outbond dibawah ini akan coba saya ringkas!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline