Lihat ke Halaman Asli

Arifah Nur Khizamah

guru MTsN 1 Bantul

Silaturahmi Haji Alumni Guru MTs N 1 Bantul

Diperbarui: 13 Juli 2024   15:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok pribadi 

Bantul (MTsN 1 Bantul) -- Pada Jum'at (12/07/24), sebagian guru dan karyawan MTs N 1 Bantul hormat haji alumni guru MTs N 1 Bantul. Tiga tujuan utama yakni Hj. Mafrudah, Hj. Siti Muslikah, dan Hj. Siti Nurohmah. Beliau semuanya merupakan alumni guru MTs N 1 Bantul yang kepulangannya pada tanggal 7 dan 8 Juli 2024 yang tergabung dalam kloter 49 dan 51.

Hj Mafrudah yang beralamat di Krapyak wetan dengan ramah menerima rombongan kami dan memberikan motivasi dan doa. Semoga diberikan kemudahan dan kesempatan untuk menjalankan ibadah haji di Baitullah. Beliau menjabat sebagai ketua kloter 49 SOC, menceritakan suka duka menjalankan ibadah haji mendampingi lansia dan resti, penuh kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi berbagai macam orang. 

Harus dengan sabar dalam menjalankan tugasnya, baik pagi, siang, ataupun malam senantiasa siap melayani jamaah yang membutuhkan. Disela-sela tugasnya Mafrudah menyempatkan membimbing senam sehat guna menyegarkan tubuh ibu- ibu jamaah haji di sela aktivitas ibadah.

dok pribadi 

Hj. Siti Muslikah sekalian dan Hj. Nurohmah yang beralamat di Kepanewon Imogiri, semua dalam keadaan sehat wal afiat tak kurang suatu apa. Semoga diberikan haji mabrur dan kita segera dimudahkan rizki untuk dapat menunaikan ibadah haji di Baitullah Makkah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawwarah. Aamiin. (rad)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline