Lihat ke Halaman Asli

Arif Budiman

hobi membaca, menulis, dan fans manchester united

The Simpson dan Ramalan Masa Depan

Diperbarui: 3 November 2021   16:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

the simpson dan keluarga ( sumber : hipwee.com )

Kita tidak asing lagi dengan dengan film kartun asal amerika serikat ini, film yang disukai anak anak, remaja, bahkan orang dewasa. singkat cerita film the simpson ini di rilis pada tahun 1987 di ciptakan oleh matt groening. program ini di tayangkan sebagai acara tracey ullman show dalam film ini menceritakan tentang simpson berfokus pada keluarga simpson yang terdiri dari bart, lisa, homer, marge dan maggie dan di sertai lebih dari 300 tokoh lain dan tokoh publik.

Film ini bergenre komedi satire yaitu komedi yang biasanya menyindir pemerintahan amerika serikat dan kehidupan sosial amerika serikat.

Namun apa jadi nya jika film yang kita tonton justru mengandung misteri ? salah satu misteri film the simpson adalah bisa meramal masa depan.

Ada beberapa ramalan film the simpson yang menjadi kenyataan sampai saat ini sampai sampai para penggemar teori konspirasi ikut menyuarakan pendapat, pandangan, persepsi, dan tentunya teori teori lainnya.

1. ramalan tragedi 11 september 2001 pada episode new york city against hower. 2. ramalan virus corona di episode marge in chains 3. ramalan donald trump jadi presiden amerika serikat di episode bart the future 4. ramalan virus ebola di episode saksofon lisa 5. ramalan skandal presiden fifa di episode you dont have to live like a referee.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline