Lihat ke Halaman Asli

Ariesa Pandanwangi

Lions Club Bandung Raya

Lingkungan Pemanfaatan Biji Tumbuhan untuk Ikat Celup

Diperbarui: 8 Agustus 2023   22:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selasa, 8 Agustus 2023 LC Bandung Raya dan LC Bandung Sangkuriang mengusung Joint Activity tentang lingkunganDokumentasi LCBR 2023

PEMANFAATAN BIJI-BIJIAN DALAM PROSES PEMBUATAN IKAT CELUP UNTUK MENINGKATKAN KETRAMPILAN PEREMPUAN UMKM

Selasa, 8 Agustus 2023, pukul 12.00- 16.00 Lions Club Bandung Raya bersama dengan Lions Club Bandung Sangkuriang mengadakan bakti sosial bersama dengan mengusung salah satu dari lima pilar bakti sosial dari international yaitu environmental yang difokuskan pada pemanfaatan biji-bijian dalam proses pembuatan ikat celup untuk meningkatkan ketrampilan perempuan UMKM. Lokasi pelatihan  di jalan Ir. Hj Juanda. Bandung. peserta yang hadir sebanyak 15 orang, dikoordinir oleh Pramesti Gita Enterprise, sebuah perkumpulan yang mengusung semangat memajukan perempuan UMKM di Jawa Barat. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Presiden LCB Sangkuriang, L. Anton, VP putu,  Secretary muttaqin yang didukung oleh 4 orang member, sedangkan dari LCB Raya hadir Sekretaris, L Ariesa Pandanwangi dan Bendahara klub. L. Eni de Neve. Kegiatan ini dihadiri oleh KD Irwandi dan Ibu Istati Sudibyo selaku owner dari Pramesti Gita Enterprise. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan ketrampilan perempuan yang berkecimpung dalam UMKM di kota Bandung. We Serve. Lets Grow Together.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline