Lihat ke Halaman Asli

Alexander Arie

TERVERIFIKASI

Lulusan Apoteker dan Ilmu Administrasi

Petr Cech: Simbol Kiper Sejati

Diperbarui: 25 Juni 2015   23:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Saya menonton Chelsea-Blackburn dengan injury time babak I yang aneh, 7 menit! Belakangan saya tahu kalau ada kejadian kaki yang mampir di hidung Petr Cech. Dia lantas bermain dengan hidung berdarah.

Well, saya sempat bertemu dengan dengkul waktu sekali mengamankan bola. Sakit minta ampun. Saya malah pernah punya luka di leher akibat cupangan sama sepatu. Sakit itu pasti. Dan Petr Cech punya riwayat buruk dalam hal bercumbu dengan resiko. Saya salut sekali, dan untuk itulah saya menyebutnya simbol kiper sejati.

Ingat kala kaki Stephen Hunt mampir dan merusak tengkoraknya? Itu kejadian sudah lama dan sampai sekarang Cech masih setia memakai helm-nya. Kini dengan hidung yang diduga patah, ada kemungkinan ia akan tampil macam Batman.

Waw!

Sekali lagi, kejadian-kejadian yang menimpa Cech telah membuktikan bahwa dia adalah kiper pantang menyerah, dia lah simbol KIPER SEJATI!

Note: anggaplah pernyataan di atas adalah SASTRA INSTAN yang dibuat hanya dalam waktu 5 menit, tanpa menyepi, soalnya saya takut tempat sepi, apalagi kudu nyepi 40 hari 40 malam. wkwkwkwk..




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline