Lihat ke Halaman Asli

Amerika Oh Amerika

Diperbarui: 25 Juni 2015   22:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setiap ada suatu Negara yang bermasalah kenapa nama Amerika selalu disebut ya...????

Mungkin ini pertanyaaan yang menghinggapi banyak masyarakat awam di dunia ini. Tapi misalkan saja dunia ini adalah sebuah ruang kelas, mungkin Amerika adalah pelajar yang sangat pandai sehingga dikagumi bayak murid-murid yang lainya. Murid yang kaya raya dengan penampilan seperti artis yang sedang naik daun. Murid yang selalu memberikan bantuan yang dibutuhkan bagi mereka yang menginginkanya. Sehingga banyak yang ingin dekat denganya. Dengan maksud pasti akan dibantu dalam segala bidang. Karena memang dia memiliki segala yang kita inginkan.

Banyak Negara di dunia ini yang ingin menjalin kerjasama denganya,termasuk Negara tercintaku ini Indonesia. Padahal kita semua tahu bahwa setiap kebijaksanaan yang dilakukan selalu penuh dengan Kontrofersional. Setiap aku membaca surat kabar baik berupa media online maupun cetak, dimana suatau Negara yang tengah dilanda konflik pasti nama itu selalu ada di salah satu pihak.

Tetapi sadarlah semua itu pasti tidak ada yang Gratis....!!! Dengan pendekatan melalui cara yang menyenagkan pasti banyak yang mendekati. Bermodal hutang budi inilah yang dengan tidak sengaja menjerumuskan ke dalam genggamanya. Negara-negara itu akan dibuat tidak berdaya olehnya. Sehingga apabila sudah saatnya pasti semua yang kelihatan indah itu akan nampak apa yang sebenarnya apa yang mereka inginkan. Tinggal menunggu waktu yang tepat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline