Lihat ke Halaman Asli

Woey...!!! pernah Naik Harley belum....??!!

Diperbarui: 26 Juni 2015   07:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Suatu saat ketika sedang naik motor sendiri...tiba-tiba saya dikagetkan oleh orang yang mengendarai motor harley davidson sambil menegur saya...woey!!! sudah pernah naik harley belum??dalam hati saya, ini orang koq sombong sekali ya!!!mentang-mentang saya hanya pake motor bebek butut...dan yang pastinya tidak saya gubris, sambil saya menambah laju motor saya...Namun orang tersebut kembali menyusul sambil meneriakkan hal yang sama kepada saya, saya pun  kesal dan melaju lebih kencang lagi, motor harley itu pun menambah kecepatannya seolah-olah ingin mendahului..

Saya kemudian membiarkan saja motor harley itu mendahului...dan ternyata sekitar 2oom didepan, motor harley itu pun akhirnya terjatuh, karena bersenggolan dengan motor lainnya...hmmmm rasain!!! dalam hati saya, sambil saya turun dari motor untuk kemudian bertanya kepada pengendara harley itu...

Makanya mas...baru naik harley saja sudah sombong!!!! kenapa tadi koq ngebut sambil teriak seperti itu tanya saya?? kemudian sambil menahan sakit pengendara harley itupun menjawab...ma'af  mas saya tadi ngebut itu cuma mau tanya koq...harley itu rem-nya disebelah mana???

Ooo...gitu yaaa.....




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline