Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Arief

Mahasiswa Indamayu Jawa barat

Bukit Sahyang Dora Majalengka

Diperbarui: 3 Juli 2020   23:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(dokpri)

Majalengka salah satu kabupaten di jawa barat yang memiliki segudang keindahan ciptaan tuhan , hampir di setiap sudut kota majalengka mumpunyai ciri khas tersendiri tentang sebuah keindahan alamnya.

Salah satunya Bukit Sahyang Dora ini yang sedang marak di datangi oleh orang-orang yang gemar menyatu dengan alam , pemandangan dari atas bukit sahyang dora ini memiliki kelebihan dari pada bukit-bukit lainnya di majalengka . ketika matahari mulai tenggelam kita di berikan sebuah keindahan yaitu pancaran sunset yang sempurna.

Selain sunset burung-burung seakan ikut menghiasi langit yang mulai petang,Lampu-Lampu rumah ikut bercampurr menghiasi pemandangan , kerlap kerlip bintang ikut mengaduk keindahan alam dan jangan lupa kabut tipis-tipis yang membuat kawasan semakin puitis apa lagi di temanani dengan secangkir kopi dan segudang inspirasi . 

BUKIT SAHYANG DORA Sangat pas untuk kalian yang gemar dengan foto , vlog , camping dan lain-lain .  Bukit Sanghyang Dora terletak di Desa Leuwikujang, Kec. Leuwimunding, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

Utuk kalian yang ingin datang ke majalengka jangan lupa mampir lah ke sahyang  dora ini sangat di rekomendasikan untuk anda loh jangan sampai nyesel ya gaes . untuk kalian yang ingin camping di sahyang dora jangan lupa bawa bekal dan peralatan untuk camping tentunya selalu menjaga kebersihan biar anak cucu kita nanti bisa melihat apa yang pernah kita lihat tentang keindahan alam ini.

Nah,Itulah sedikit tentang bukit sahyang dora untuk selebihnya kita rasakan sendiri sensasi camping dengan segudang keindahan hehhehe 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline