Lihat ke Halaman Asli

arief sk

Dosen Universitas Pamulang

Audit Mutu Internal Prodi Manajemen Pendidikan Islam Unpam

Diperbarui: 19 September 2023   08:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumen pribadi

Prodi manajemen pendidikan islam telah mengadakan kegiatan Audit Mutu Internal yang bertujuan untuk dapat memberikan data yang bermanfaat bagi kepentingan evaluasi dan perbaikan/peningkatan efektivitas sistem suatu organisasi. Kegiatan ini dilakukan untuk memeriksa kesesuaian antara standar mutu yang ditetapkan, dalam sistem manajemen mutu akademik, keuangan dan administrasi dengan pelaksanaannya oleh unit kerja di masing-masing prodi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, 24 januari 2023 dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Agama Islam Dr. H. Sofyan Hadi Musa, S.Pdi., M.Ag, dan ikut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Mukhlisin. S. Kom.,I. M. Pd.I, para Auditor Wiwit Irawati, S.E,. M.Ak. dan Turkamun, S.H.,M.H., perwakilan dari Lembaga Penjamin Mutu Universitas Pamulang Ilmadi, M.Pd., Satuan Gugus Mutu Fakultas Dr. Yunus, S. Pd.I. M. Pd.I dan ikut di hadiri oleh para dosen Manajemen Pendidikan Islam.  

dokumentasi pribadi

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Agama Islam Dr. H. Sofyan Hadi Musa, S.Pdi., M.Ag menyambut baik dan positif kegiatan AMI yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja program studi dalam berbagai hal. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.30 ini banyak memberikan saran dan masukan bagi program studi. Ada empat bidang yang telah di audit oleh pihak auditor yaitu bidang pendidikan, bidang kerjasama, bidang penelitian, dan bidang pengabdian kegiatan masyarakat (PKM).

Input sumber gambar

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline